June 05, 2007

FlashBack : Near Death Experience

Date : 5 Juni 2007
Scene : On a bus (Metro Mini 610)

Toughest week on my life...
Family probs...
Financial probs..
Love life probs...
Work probs....

Satu per satu udah mulai gue bisa atasi walaupun imbasnya ke pola tidur dan makan gue yang berantakan abis. But thank God, i still have friends to warn me, advice me, care for me so that i can still in my path of life.

Pas di jalan,
Ngantuk, maklum ngga bisa tidur..
Mulai deh baca novel sambil ditemenin Linkin Park nyanyi di mp3 player gue.
Ada moment dimana gue berhenti baca and wondering....
*Gue harus bangkitin semangat gue yang mulai pudar nih *
Gue mulai berpikir,
Kejadian apa yah yang bisa membangkitkan semangat hidup gue..
*Background soundtrack on my mp3 player plays From the Inside by Linkin Park*
Hey, i love that song...

Tiba-tiba gue keingetan how excited i was when i got a chance to see Linkin Park Concert.
Kayanya itu bulan Juni juga deh 2005 kayanya lupa lagi gue...
Gue, Bugz, Cinuk, Arianna and adeknya Cinuk.
Bela-belain dateng pagi dan semua orang berpikiran sama,
Mana ternyata dari putri duyung kita parkir itu masih jalan jauuuuhhhhhhhhhhhhh banget ke panggungnya.
Panas-panas, kebakar matahari satu sisi doang...
(ini beneran lo, gue berasa kaya two face gitu karena setengah badan gue belang hahahahha)
Minjem evian spraynya si Cinuk berasa kaya ngga pernah nyentuh air sedikit pun.

And so the show begun,
Gue kebetulan 4 baris dari depan.
Mulai lah itu manusia-manusia mendorong gue dari belakang,
Yang belakang dorong lagi ke depan,
Makin mepet lah jarak gue ama yang depan
Not to mention that i am petite (Edo: mungil? okay...) hihihi ngutip dikit.
Ngga tau kenapa,
Yang kiri ama kanan gue juga udah mulai dorong-dorong.
Pas gue liat belakang ternyata gue smakin jauh dari temen-temen gue dan Bugz.
I can see the fear of Bugz that i was not able to reach his hands...
Dan ternyata gue pun terseret smakin jauh dan i realized that kaki gue ngga napak ke tanah..
(hantuu dong hiyyy....hehehe)

At that time,
Gue berpikir, masa gue mati konyol begini nonton Chester trus gue koit....
O ow, is it time for to leave the earth?? That soon?? In Linkin Park Concert??
Untung sang pacar (Chester Benington), stop nyanyi dan tell everybody there to stop pushing one another...
Tanpa sadar,
Gue, Cinuk ama Arianna teriak :
"Yeah that's right, Tell it to them Chester...."
Pas itu,
Orang-orang berhenti dan gue berhasil nyusup ke arah anak-anak lain.
Thank God, He still give me a chance to live ......
Dan gue ama anak-anak pindah agak ke belakang supaya tetep bisa nonton konser tanpa sgala dorongan-dorongan orang.

Then its time to enjoy the concert,
It was the best concert i've ever seen..
Nyanyi, lompat-lompat, sempet digendong Bugz buat liat Chester nyanyi tapi abis itu dia ga kuat gara-gara gue berat hahahhahahhaha sialllllll.......
Gue mesti nyari foto-fotonya nih, pengen gue upload, mudah-mudahan masih ada...

Now,

Semangat gue mulai kembali,
Kalo gue mulai down and feel frustrated,
Gue dah nemu jawabannya :
"Just take a moment to think about Happy Thoughts just like Peter Pan said in Neverland..."
And i know, that everything is gonna be alright....

Foot Note :
Tadinya hari ini gue mau be the first person who arrived at the office..
Turns out to be, gue kalah..
Kalahnya sama orang yang kemaren datengnya paling siang pula...
Damn.....


X.O.X.O

No comments:

Blog Widget by LinkWithin