June 27, 2006

Saturday (27/05/06) DAY TWO "SEARCHING FOR OUVAL RESEARCH"

Mejeng depan Ouval

Lanjuuuttt, nyari distro Ouval Research.

Gue taunya yang di Buah Batu, dan emang sih ada satu lagi di jl. Sultan Agung.
Bisa lah ke sana, setelah gue tanya ancer-ancernya ama Ree ama Utie, kita semua... ngga kebayang tempatnya dimana jbukakakakakkakakakaka.
Kalo kata Andrew sih ya udah sambil jalan aja kan ada peta, dan peta di pegang sama Riza.

10 menit kemudian.....

"Ndrew, ja, lo yakin jalannya ke sini??"
"Iya gue yakin, ini kan rute Sinchan kemaren"
"Oww okeh.."

45 menit kemudian...

"Ini dimana sih?? seharusnya kita ke arah sini ni *sambil nunjuk peta*"
"Lah ini mah kita mesti muter dulu, ini dah di stasiun keretanya !?!"
kata gue : "Ya udah lah, kita telpon Sinchan aja, tanya langsung sama dia daripada muter-muter"
kata Bugz : "Ya udah sini gue telpon... Oi, Chan, kita mau ke bla bla bla kalo dari stasiun ini ke arah mana yah??"
Suara Sinchan di telpon : "oh, nanti lo belok kanan trus bla blabla..."
Riza bilang : "Oh iya-iya gue tau nih jalan nya, ya udah, ini ke sini ke sini bla blabla"
(blablabla nya jangan dibaca beneran as if "Blablabla yah" ini cuma menyingkat doang -red)

1 setengah jam kemudian..

"Yah elah, dimana sih tuh tempat??"
"Gimana sih nih yang baca peta??"
"Knapa tadi ngga ngikutin saran Sinchan aja, kok tiba-tiba ketemu Prima Rasa gini??"
Kata gue : "Ya udah gue telpon Sinchan deh, Ndrew, lo dengerin kata-kata gue aja yah"

tuuutttt...tuuttttt...

"Halo Chan?"
"Yap knapa Chit?"
"Kita nyasar nih hehehhe"
"Lah, emang lo dimana?"
"Skitar Prima Rasa"
"Ya ampun, kok bisa nyasar ke situ, tadi kan gue dah bilang Bagus?"
"Biasa deh Chan, pada sok tau gitu hehehhehe"
"Ya udah, lo skarang dimana nih?"
"Di deket bla bla bla"
"Oh yaudah, lo belok kiri trus blabla blaa"
"Ndrew, di depan belok kiri trus bla bla bla"

Beberapa saat setelah itu....

"Nah itu dia.... " teriak Andrew.
"Lah Ndrew, itu bukan Ouval dong, itu 347.." kata gue
"Oopss, brarti kemaren gue salah liat dong hehehehe"
"Yaudah hayokk mampir aja yuk dari pada pegel neh duduk dulu "

Ya begitulah, kita muter-muter sampe pegel-pegel ternyata bukan itu yang dimaksud. Yo wes lah, setelah dari situ, kita jalan lagi. Pas jalan, kita gue ama Andrew sempet kecewa gitu ngga ketemu Ouval. Gue liat ke luar jendela gitu trus liat total. Trus tiba-tiba kita salah jalan, muter balik deh.

Pas muter balik, tiba-tiba Agung bilang,
"Temen gue bilang, itu deket total trus deket...."
"Eh tadi gue liat total, srius gue ngga boong" teriak gue.
"Dimana Chit, ya udah puter balik..."
"Ya, tadi kan kita lewat sini, trus sini bla blabla.. Tuh dia, jalan Sultan Agung Yippeeeeeeee !!"

Finally,
Nemu juga tuh Ouval, jadi ternyata si Yanz sempet liat gitu, tapi not sure karena ada researchnya, gue ama Andrew dah kebiasaan nyebut ouval juga sih jadi mereka ngga mudeng.
Si Yanz penasaran knapa sih gue ama Andrew ribut-ribut Ouval, seberapa menariknya kah??.
Puasss men, akhirnya gue, Andrew ama Yanz blanjaaa jakakkakakkakakaka.
Setelah dari tadi gue ngga blanja-blanja hehehehhehe.


X.O.X.O

No comments:

Blog Widget by LinkWithin