June 27, 2006

Saturday (27/05/06) DAY TWO "MOMOGI SYNDROME"


Yanz n Me

Gile....Itu anak-anak cowo pada ngga cape apa yah..
Maen truth or truth atau yang lebih dikenal dengan "TOTOT" (dari manaaaa coba nyingkatnya??), sampe pagi banget. Niatnya sih mau bangun pagi mau olahraga,
but,
i doubt it!!

Mata gue ama Yanz udah kriyep-kriyep gitu dan mereka malah lebih bersemangat lagi saling
bertukar cerita. Sesekali ketawa dengerin mereka, lagian anehh...
sungguh aneh...
Tau knapa anehnya?
Udah tau main TOTOT (awas jangan salah nyebut),
Bukannya mereka melanin suaranya eeehhhh malah suaranya kedengeran jelas gitu.
Konyoll,
yang dibahas ya Omas lah, Happy Salma, lelaki-isme dan sgala hal-hal aneh lah hehehhehehe geli juga gue dengernya. Sampe akhirnya gue ketiduran juga...

Tingkah laku yang aneh!!

Ada kejadian pagi yang sooo weirdd but funny =D
Ada yang "bangun" di pagi hari jakakakkakakkakakakkakaka.
Maaf, identitas dirahasiakan, hanya untuk Anak ATM ajah.
Yang gue heran,
Di sana kan isinya laki-laki smua, kok ??
Loh ?? Heh?? Kok bisa "bangun"??
Jangan jangan...............??
Wakakakakakakakkakakakkakakaka.....

Next,
Setelah smua udah pada mandi dan siap-siap akhirnya kita memutuskan untuk nyari makan di
luar. Andrew sih ngasih saran di kantin .... ? kantin apa yah gue lupa jakakkakakakkakaka.
Kalo ngga salah si Enhai, bener ngga yah tulisannya hmmm. Tapi, pas lagi di perjalanan ke situ, gue ama Bugz liat Suiss Butcher jadi pengen gitu. Setelah nanya anak-anak yang lain dan menjelaskan menu-menu di sana, akhirnya mereka tertarik juga.

Pas parkir,
Ternyata belum buka, jam 11 bukanya, ini baru jam 10.10. 45 menitan lagi baru buka katanya. Ngga bakal berasa paling di situ nunggu, lagian udah dari dulu pergi ama anak-anak Angels ngga kesampean mulu ke situ, ini udah di situ nunggu 45 minutes-an oke lah.

Lamb Chop slurrpp..

Masuklah kami anak ATM ke Suiss Butcher hehehehhe.Pas lagi nunggu buka, kita di suguhin air putih dulu, mayann. Ga lama kemudian Banci Fotonya keluarr deh hahahha.
Mana anak-anak cowonya pada bergaya ala boy band gitu (duhh ngga banget deh).
Kayanya bener-bener udah mulai aneh-aneh nih, dan anak-anak pada menyalahkan MOMOGI!

Knapa MOMOGI?
Menurut anak-anak,
MOMOGI menciptakan gejala-gejala aneh seperti halusinasi, membuat mereka lebih jujur, membuat mereka jadi liar, membuat mereka "bangun"??
Hehehe, kalo yang terakhir ini jangan dipercaya, itu cuma tambahan gue doang biar kesannya gimanaaaa gitu...
*Padahal sih ngga ada apa-apaan, itu anak-anak aja yang nyalah-nyalahin MOMOGI*

Dan satu lagi,
MOMOGI membuat aib-aib yang sbegitunya di sembunyikan kebongkar juga..
Seperti skandal-skandal yang tiba-tiba tekuak di Bandung.
Sgala masalah tikung-menikung di dalam percintaan Anak ATM mulai terbongkar.
Wuahhh, dashyat banget dah "EPEKNYAH" (efek-red).
Percintaan segitiga antara Ndrew, Yoda dan Riza (ehh?? ooppss!!) =D
Blog readers, you must see Ndrew n Riza's picture. Gue dah upload tuh.
Sow, what do you guys think ?? =D

Skandal Bandung

Back to da story,

Gue pesen Lamb Chopnya wuiihhhh enak bangettttt. Rasa dagingnya gurih banget, ngga rugi
deh gue pesen itu. Tadinya gue mau pesen yang Mixed, jadi ada ayamnya, lambnya ama ada
sosis. Cuma, kayanya gue bosen gitu makan ayam ama sosis, gue pesen aja yang Lamb Chop.
YUMMY
Si Bugz ampe pesen 2 gitu, dia pertama mesen yang Mixed, trus dihajar lagi makan Lamb Chop. ck ck ck.
Perut Besarr hehehhehehehhehehe.

Abis itu kita lanjut ke Donatelo, Rumah Mode trus ke RS. Advens, jenguk temennya Riza
dulu bentar, skalian ke Cihampelas. Gilingggg macetnya, mana plat B smua.

"Menuh-menuhin Bandung aja nih anak Jakarta!!"
*Lah Chit, lo anak Bandung bukan??*
*Bukan*
*Trus anak mana??*
*Jakarta*
*So??*
*ehehehhehehhehe jadi malu :red: *


X.O.X.O

1 comment:

Unknown said...

HeHeHe...

Memang bandoenk tambah macet dan rame ya, terutama sabtu minggu.

mOmOgi @ www.mOmOgi.com

Blog Widget by LinkWithin