August 15, 2007

Pesta Buku Gramedia

Date : 15 Agustus 2007
Place : At my office

Ini dia hasil buruan gue


Kapan lagi bisa beli buku-buku terbitan Gramedia dengan diskon 20%??
Tambahan lain, kalo pake Kartu Mega Pass atau kartu kredit Bank Mega, transaksi minimal Rp. 75 rb, di kasih diskon lagi 10%.

Kapan lagi???

Naluri belanja gue tiba-tiba meningkat, karena emang gue seneng banget baca buku, kupakailah kesempatan ini. Bisa kalian lihat lah hasil buruanku di atas.

Buku-buku yang gue beli :

1. Trilogy His Dark Materials #1: The Golden Compass - Philip Pullman
2. Trilogy His Dark Materials #2: The Subtle Knife - Philip Pullman
3. Trilogy His Dark Materials #3: The Amber Spyglass - Philip Pullman
4. The Bartimaeus Trilogy #1 : The Amulet of Samarkand - Jonathan Stroud
5. The Bartimaeus Trilogy #2 : The Golem's Eye - Jonathan Stroud
6. Agatha Christie : The Mysterious Affair at Styles
7. Agatha Christie : Sad Cypress (yang ini diskon 50%)
8. Agatha Christie : Murder on the Orient Express (yang ini juga diskon 50%)
9. Chicklit : Hissy Fit - Mary Kay Andrews
10. Chicklit : Bad Heir Day - Wendy Holden
11. Chicklit : Star Craving Mad - Elise Abrams Miller

Moral dari cerita ini :

"Jangan sampe tergoda beli buku banyak kaya gue, apalagi kalo misalnya tanggung bulan atau dikenal dengan sebutan tanggal tua. Kalau emang masih ada spare, belilah jam casio (?)"

Ngga nyambung yah ??



X.O.X.O

4 comments:

sapiduduk said...

dooogh!....

gara2 lo gw jadinya beli jam casio deh tuh!...
dooogh!...


Sapi_duduk sebagai P4lsoe
hihihih

Pitshu said...

Golden Compas kan mau ada filmnya release Desember 2007 ini disana, klo disini enggak tau dech ! hehehe


*met kenal

Unknown said...

@pitshu :

Yep, bener banget. Gue dah liat trailer movienya, sepertinya keren.

*met kenal juga pitshu :)

Pitshu said...

temen kantor g orang media, lom lama ini di undang untuk liat trailernya, trus di bagiin merchandisenya.

Buku 4 tokoh utama di film itu bukunya sebesar buku gambar A3 bagus banget :(( g pengennnnn huhuhuhu

Blog Widget by LinkWithin