August 19, 2006

Thursday (17/0806) IhLucuYa Ikutan Bazaar Lagi

Yup yup !!
Thats right..

Kali ini kita ikutan bazaarnya anak JPCC di STC Senayan lebih tepatnya sih Family Gatheringnya mereka. Tadinya crew disuruh standby di sana jam 9, jadi paginya bisa quick meeting bentar trus cabcus ke sana. Ehhhhh taunya kita tuh udah harus di sana jam 8 pagi aja gitu. Ngga bisa bangun siaaanggg (Oppss!! Ketauan deh hehe). Jadilah kita pagi-pagi ke rumah Yanz. Mana perut gue tiba-tiba ngga bisa diajak cihuyy gini. Jadi pas nyampe di rumah Yanz, eik langsung ngacir ke toiletnya. Untung dibikinin teh pahit panas plus dikasi Noritnya luar negri. Mak NYOS dah !!

Pas nyampe di sana, wuelehhh banyak banget dah tentaranya. Oh iya gue lupa bilang, dress codenya Army Look gitu, jadi itu hall basket disulap jadi bazaar plus ajang gatheringnya para loreng-loreng. Gue seneng banget liat games-gamesnya mereka, they're really creative !!

Back to IhLucuYa,
Yup, dengan setting yang unik (Ada lampu-lampu gitu), semua barang kita display sesuai sama season masing-masing. Sesuai dengan tag line kita "Seasons in Style". Laku jek, hehe, untung kita decide untuk bikin stand sendiri. Itu meja jauh lebih kecil dari yang dulu di Matias. Udah gitu, enaknya skarang orang-orang yang mau beli bisa nego harga kalo bahasa indonya bargain alias nawar. Bener ga kerasa di sana dari jam 8 sampe jam 4 sore. Di situ kan ada kupon hadiah pintu (doorprize), gue nyariiissss dapet hp, 3 kali pula. Malah si Epie yang dapet voucher carefour 100 ribu. Mayannn, haree gene dapet gratisan, mauuuu lahh.

Sorenya kita sempet makan di gultik mahakam dulu. Eh masa ... masa.... ada yang bilang ngga laper. Pas gue nawarin makan padang since gue ama Kris pengen, ada yang bilang gini ..

"Aku masih kenyang... Ga papa sih kalo pada mau makan padang..."
"Belok kiri....." kata Kris

Pas kita ke tempat makanan padang yang dituju yaitu di samping kampus binus JWC, jahhh tutup pula. So we have to decide another place. Kesebut lah gultik. Eh tiba-tiba ada yang nyaut gini ....

"AHHHH NGGA MAU AHHH.. GULTIK MANA KENYAANNGGGG.....!!!!!!"

Jkakakakakakkakakakakakakakka. Padahal beberapa detik yang lalu bilangnya kenyang gitu.
Sudah mulai ada pencerahan kira-kira siapa yang ngomong gitu??
Let me give u a clue...
Di mobil itu ada gue, BUGZ, Epie, Yanz ama Kris.
Sudah tau orangnya???
Pinteeerrrrrrrrrr hehehehehhehe.
*Mo salah mo bener gue jawab aja pinterrrr hehe*

Sampailah kita di tempat gultik itu. Gile dah lama banget ngga makan di situ. Terakhir kali waktu SMA dolo. Eh trus trus trus....... Seseorang Yang Tadi Bilang Kenyang (SYTBK), nambah 3 piring bosssss !! Itu katanya lagi kenyang, gimana kalo laper yah ???

*SYTBK skarang lagi ngeliatin gue gini*
Gue mah santai aja sambil nerusin postingan hehehehe.

Malemnya, kita pesta B%B% Kecapp ala Pak Yo. Hasil dari menang hadiah pintu tadi buat beli daging B%B%. Dan kita makan sampai serpihan daging terakhir. Eh eh ... masa yah, kan dagingnya tinggal dikit tuuuuh. Lalu lalu...
(SYTBK di samping gue nih, gue diliatin gitu, ampe grogi mau nulisnya)

Lalu, gue disuruh abisin... Ga nolak dong gue...

(Aduh... rambut gue bentar lagi di jambak nih ama SYTBK)

SYTBK: "FYI, kan gw membantu si penulis ini supaya ga kebanyakan makan daging, soalnya suka pusing2 gitu & biar ga nambah beratnya yg udah 1/2 kwintall..... so, ngerti kan tugas gw sbg pacar yg perhatian... gegegegegegegege...."

Gimana bloggers?? Jadi tauuuk dooonggg SYTBKnya itu siapa?? Jakakakakkaakakakaka.

Trus,
Pas gue mau ambil dagingnya, eeeehhh ada yang nitip.
Siapa yang nitip sodara-sodara????
Yup, SYTBK ..
Ayo katakan bersama-sama eS Ye Te Be Kaaaaaa !!

SYTBK : "yah, yang waras ngalah deh.... ini kan ibaratnya lg ada conspiracy theory, dimana sang jagoan (SYTBK ) sedang dijebak oleh sang penjahat yg gendut2 gitu... semuanya saya kembalikan kepada keyakinan masing2, mau percaya yg mana..."

Ehmm, biasa deh .. Another Self Defence.. hehehhe Bener ga yah nih tulisannya??

Oke deh, times up !!

Bubyeee...


X.O.X.O

2 comments:

sapiduduk said...

hoy... setoran hoy...
bonus turun tuh...
hanamasa yuuuuuuuuuuuuuuuuuuk...




bayarin gw.. f^^"

Unknown said...

Hanamasa???
Bolehhhhh....
Kapan neh???

Blog Widget by LinkWithin