February 05, 2006

Tuesday (24/01/06) Hari Males Sedunia

Wuahhh saya ngantuk skalii, sepertinya badan saya tidak mau bangun. Aaarghh sudah jam setengah 6, arghhhh tidakkkk.
Gila kemaren, what a day banget deh.
Pas lagi mau dandan tiba-tiba telpon bunyi.
"Halo..."
"Halo Chit, lo dah selesai??"
" Hmm bentar lagi Tie.. Kenapa say..?"
"Pakde gue mau ikut nih, gue mau ke ujung skarang..."
"oh ya udah, gue jalan skarang yah .."
"Okeh, gue tunggu di pengkolan asoy yah .."
"Hahahha.. ya udah.."
Sialll blum sempet dandan. Langsung kocar kacir cari tas. Tenang Chit, tenang, dont panic. Liat isi tas dulu :

1. Name tag?? Checked
2. Dompet?? Checked
3. HP?? Checked
4. Tas kosmetik?? Checked
5. Parfum?? Checked
Well, im packed and ready to goooo....

Pas di perempatan Melawai gue ketemu Wina. Yaudah skalian aja gue bareng Wina ke kantor.

Harry Potter and The Half Blood Prince

At lasttt.. I got the book
Rencananya sih tadinya malem ini gue mau baca, tapi gara-gara hujan, plus macet akhirnya sampe di rumah keburu capek.
Ujannya masih sama parahnya ama kemaren, knapa yah? Pas banget jam 5, kan jamnya orang pulang tuh. Nebeng Wina lagi deh.


X.O.X.O

No comments:

Blog Widget by LinkWithin