February 05, 2006

Monday (23/01/2006) It's Raining Men

Yup, Im late..
Yup, Im lil bit wet here..
Yup, caused by rain.. what else

Udah mana nyampe kantor itu bawaannya malessss banget kerja.
Dingin.. BrrrRRrr.. jadi ngantuk pula. Hari ini gue lalui dengan ichat, ngobrol ama Ree, main ke tempat mas Dony ngumpet dari bos gue dan sisanya baca majalah. What a beautiful day, magabut abeshh.

Duh, temen-temen kantor gue satu persatu mau meninggalkan kantor nih, apa gue ikut juga yah? Tapi, ngelamar kemana yah *garuk-garuk*, maunya sih aku yang dilamar =D halahhhh.
Gue denger dari Ree nanti sore bakal ada badai, sumbernya? Dapat dipercaya, dari detik.com.
Ternyata bener sodara-sodara, sore itu langsung gelap dan hujan tak terbendung lagi. Deres banget udah gitu anginnya kenceng pula sampe bikin beberapa motor jatuh gitu. Kasian motornya.
Alhasil, gue jadi ngga bisa bareng Utie pulangnya.
So i ended up at my office and then i browsed the internet to see my blog. Eh ternyata Adi sama Mas Dony balik lagi ke kantor. Mereka abis belanja lensa. They really motivated me to do something else beside my job. I started to think, maybe i must be forced to do something. Yeah you know? It's not enough right??
Gue ke binus dulu bareng Agung. Trus pulang bareng Bugz.


SIRIIIINNNNNN
ENyak enyak enyak... Dah lama banget gue ngga makan nasi goreng kambingnya si Rin.
Wahhh kenyang skaliiiiii...
Bisa tidur dengan nyenyak nih.
Ngantuk skaliiii

ZZZzzz... ZZZzzzzzz...ZZZZ....ZZ...zzzz..


X.O.X.O

No comments:

Blog Widget by LinkWithin