June 23, 2008

Beauty Haul : June 2008

Heyy yaaa blog readers,
Kali ini gue lagi mau mejeng barang hasil belanjaan gue bulan ini. Baru beauty product sih yang mejeng di sini, next post gue pajang deh. Lagi centil?? Iya banget. Gue juga heran sih knapa gue bisa centil kaya gini. Niatnya sih emang pengen belanja aja, mana tau dapet segini banyak belanjaan.

Apa aja belanjaan gue??
First one, Herbal Essence Shampoo yang Dangerously Straight, wah gue bahagia banget nemu ni barang, susah nyari nya dan sempet ada yang jual 100k, padahal ini gue beli ngga nyampe 60k gitu. Edan tuh yang jualan, nyatutnya boook!
Next ada Nyx Megashine lipgloss beserta Nyx round lipsticknya. 3 botol kuteks itu TFS semua, base coat, top coat serta kuteksnya, liat posting sebelum ini kalo mau tau warnanya. Trus trio eyeshadow itu keluaran Mustika Puteri yang Banana Split, murah meriah, cocok buat bencong wannabe kaya gue ini, maklum, baru mau blajar pake eyeshadow.
Second row ada, 3 produk deket shampoo semua Maybelline, light concealer buat eyeshadow base, lipgloss watershine sama Mouisture Extreme lipstick tentu. 4 di kanannya itu barang gratisan Oriflame, ada 2 eyeliner, 1 brow definer light (long) sama 1 brof definer dark with brush. Mayan gratisan. Next, ada Maybelline Eye & Lip makeup remover, TFS Dewy Flower Peeling Gel sama TFS Strawberry Sleeping Mask (Juaraaa banget nih 2 produk TFS). Di bawah kalian bisa liat ada banyak brush, yang paling atas Eyeshadow blend brush by The Body Shop, sisanya Oriflame lip concealer brush, Eyeshadow Blender brush sama Brow Brush. Yup and again, semua yang Oriflame itu barang gratisan. Mayaann. And the last one, TFS Eye lash curler. Gue tertarik beli ini gara-gara banyak review dari temen-temen yang bilang bagus. Segini dulu yee pamer barang-barangnya..


X.O.X.O

No comments:

Blog Widget by LinkWithin