May 02, 2006

Sunday (16/04/06) Driving Range at Halim

Andrew in Action

Scene : Di mobil Bugz
Cast : Cheetz, Bugz, Riza n Yoda
Pas keluar di gang rumah Bugz, terlihat cewe cantik lagi nunggu angkot.
Riza melihat cewe itu dan berkata..

" Eh ada cewe tuh... wih cantik tuh.. Nah, gue suka tuh cewe kaya gitu, tipe-tipe gue banget gitu deh.. Yang mukanya kaya burung gitu deh..."

Kita semua langsung berkata..

"Burung??? Apa tuh maksudnya hahahahahhahahahahhahahha..."

Si Riza pun malu dan mulai deh pembahasan aneh keluar seperti ini...
" Mbak, sepertinya saya pernah lihat mbak, dimana yah? "
*diem sejenak*
" Oh pas lagi pipis hehehehhehehehe "

DUmplanggggggggg....
Nasib nasib... gue cewe sendiri dan terjebak antara pembicaraan laki-laki.

Abis itu ada lagi kekonyolan aneh...
Yoda nanya dengan serius..
"Men, bahasa Inggrisnya buaya itu crocodile apa La coste sih men?"

DUMPLAAANGGGG...
AJEBU KANG KANG KAANGGGGGG .....
Itu nanyanya serius loh pren Hahahhahahahhahaha.

Anyway,

Kita ke driving range lagiiii hehehhehehehe senangnya.
Setelah pertama kali waktu di SCBD mukul bolannya ngga karuan plus malu diajarin sama Pak Chairil yang baik hati, akhirnya gue berusaha semampu gue untuk mukul bola yang bener di Halim.
Hasilnya sungguh tidak mengecewakan men, gue lagi gemilang banget mainnya kemaren, bisa 4 kali berturut-turut pukulan gue bagus uhuyyyy.
Lumayan juga gue bisa konstan antara 5 sampe 6 bola dari sepuluh.

Setelah hari ini, anak-anak memutuskan untuk latihan rutin, mungkin di SCBD skali-skali atau di Halim.
Yang jelas,
Gue masih terjebak, gue cewe sendiri, kok ngga ada yang mau yah anak ATM yang cewe gue ajakin driving??

Yanz said..
"It's a boring game you know..."
I said...
"Well, i thougt so, but after i decided to try, it was fun..."

Mungkin Yanz blum nyoba aja kali, soalnya driving itu selain butuh ketenangan butuh juga yang namanya ngontrol emosi.
Bukan menang apa kalah, but how you handle your emotion..

Readers,
You should try sometime....


X.O.X.O

1 comment:

sapiduduk said...

waak.. akhirnya bener juga postingannya.. hebad2...

hebad lo gung... hebad

Blog Widget by LinkWithin