April 18, 2006

Saturday (08/04/06) Edo's Wedding

Team Mega

Seru deh hari ini....

Gue, Bugz, Ree ama Bela ke pernikahannya Edo.

Kita pikir udah telat gara-gara janjiannya jam 1, eh ternyata pada ngaret juga.

Banyak juga yang dateng, ada Mas Albert + cewenya, Budi + anaknya (asli anaknya matanya baguuussss bangetttt), Mas Dias, Randra, Mas Bambang + keluarga, mas Dony + Adi (konon mereka udah dari jam 11an katanya), Edo (loh kok?? Edo di sebut?? wong ini acara marriednya dia. dasar dudul!!).

Hmmm siapa lagi yah?? oh iya, pak Tomo + istri.

Gue sempet bingung gitu dengan rute jalannya, untung ada Bela, dia memang pengikut yang bertanggung jawab.

Biasa deh sampe di sana pas banget mas Dony lagi ngeluarin camera dari mobilnya, langsung dah pasang aksi "CIAAATTT" trus pose

*dasar banci foto..*

hey, we all did that right??

Back to da story,

Beneran deh gue ama Bela lagi kelaperaaannn banget, jadi pas abis salaman tanpa basa-basi langsung keluar nyari makanan..Makanan pertama yang gue makan adalah gulai kambing... Enak euy... sampe nambah gue (oopss, du di du di duuuuu... la la laaaaa... Kegeb dah gue makannya banyak =D )

Lalu lalu makanan berikutnya yang gue coba adalah soto kudus... wuihhh enak juga euy..

*itu emang enak laper apa gue rakus yah *

Eitsss, jangan gitu dooong, selain gue emang laper, makanannya juga enak hehehe.

Tapi emang gue abis sakit kayanya perut gue stelannya jadi ngga bisa makan banyak akhirnya pada makanan ke dua gue menyerah.Setelah gue mengibarkan bendera putih (nyerah gitu maksudnya), gue liat si Bela masih wira-wiri ngambil makanan.Emang deh Bel, gue acungin jempol untuk segala usaha lo makan semua makanan yang ada.

Gue senenggg banget liat anaknya Budi, cantik and i'm amazed sama matanya..

Udah gitu lucu lagi, agak sedikit galak sama banget kaya bapaknya hahahaha.

Tapi toh terakhirnya luluh juga di iming-iming ice cream ama Bela, akhirnya mau ngikut juga hahahaha.

Tapi kerenan sih di iming-iming ice cream, dari pada ngilang trus ditemuin sama satpam dibawa ke information plus di kasih teh kotak trus langsung diem??!!??

Gimana kalo ada yang nyulik yah gampang banget dikasih teh kotak langsung diem..

Hehehehhe, oopssss, nanti ada yang marah gue sebarin rahasianya. Hahahhaha....



X.O.X.O

1 comment:

sapiduduk said...

sial gak bisa di upload gambar.. T_T..

Blog Widget by LinkWithin