April 21, 2012

My 3 Favorite Red Velvet Cakes

Cheetz lagi seneng-senengnya hunting kue Red Velvet. Selama hunting sana-sini, so far ini yang jadi top 3 favorit Cheetz.

Number 3: Red Velvet Cupcake di Foodhall Sogo Pondok Indah Mall 2


Red Velvet Cupcake Foodhall

Red Velvet cupcake Foodhall ini menurut saya enak, karena ngga terlalu manis. Salah satu alternatif kalau lagi pengen makan Red Velvet yang ngga terlalu menguras kantong hehe. Harganya per piece IDR 16.500. Ya emang sih ngga murah tapi dibanding kue Red Velvet yang nanti akan saya bahas, pilihan cupcake Foodhall paling murah.

Number 2: Red Velvet Cupcake di Convivium Cafe Deli



 Red Velvet Convivium

Convivium Cafe Deli ini ada di Jalan Panglima Polim IX No. 1. Dengan harga IDR 35.000, kue ini cukup besar untuk saya lahap sendirian, kalau emang lagi kepengen banget sih bisa juga ngabisin sendiri. Yang bikin enak dari kue ini Icing kejunya.

Number 1: Red Velvet Cupcake di Union Plaza Senayan



Red Velvet Union

Hands down, the best Red Velvet Cake in Town. Nemuin cake ini dikasih tau sama Ligwina Hananto via twitter @mrshananto, pas kebetulan saya lempar pertanyaan ada yang jual Red Velvet enak di sekitar Senayan di twitter. Tempatnya di dalam Sogo dan di sampingnya Starbucks. I tell you readers, this cake is Heaven. Bit pricey for cakes, around IDR 50.000 lupa persisnya berapa. But i keep coming back for more. Beda dari dua yang saya sebut diatas, diatas kue ini ditaburin kacang, dan ini yang buat cake ini jadi unik. 

Ada yang lebih enak dari yang saya sebut diatas? Please let me know and leave a comment below. Karena sampai sekarang, saya masih hunting Red Velvet. 


X.O.X.O

1 comment:

The Kharis said...

www.scrumptiousrainbow.blogspot.com
^____^

Blog Widget by LinkWithin